menu melayang

Senin, 06 Juli 2015

Cara Aktivasi CUG

Advertisement
CUG.AkhirMali.com | Cara Aktivasi CUG - Jika proses aktivasi CUG sudah selesai maka anda tinggal mengaktifkan layanan CUG anda. Untuk CUG Corporate yang harus anda ketik adalah CUG ON dan kirim ke 2323.

Sebelum itu anda harus menyediakan pulsa 20.500. Dan setelah anda ketik CUG ON kemudian lakukan konfirmasi dengan ketik CUG YA dan secara otomatis pulsa anda akan ditarik sebesar 20ribu.

Cara Aktivasi CUG Akhir Mali

Tanda anda berhasil mengaktifkan CUG anda adalah dengan masuknya sms dari 2323 dengan isi "Terima Kasih,kamu BERHASIL aktivasi layanan telpon & SMS GRATIS sepuasnya ke komunitas mu,cek bonus di *889#"
 
selanjut silahkan tekan *889# untuk memastikan paket anda sudah aktif dengan isi sms Anda memiliki: Unlimited dtk CUG, Unlimited SMS CUG Rp5000 CUG
 
Masa Aktif Paket Gratis 31 hari terhitung sejak awal diaktivasi
3 hari sebelum masa aktif Paket Gratis berakhir anda akan dapat pemberitahuan dari 2323  Layanan HEBAT anda akan berkahir 3hri lagi,untuk terus berkomunikasi sepuasnya ke komunitas mu,pastikan pulsa cukup 

Gratis Nelpon & SMS CUG ini berlaku antar sesama anggota CUG dalam satu komunitas, Dan setiap komunitas Memiliki kuota anggota member untuk didaftarkan, dan jika suatu saat kuota member yg didaftarkan sekarang sudah melebihi kuota maka pendaftaran akan otomatis dipindahkan ke komunitas lain.

PENDAFTARAN CUG DITUTUP

Mohon Maaf, Layanan Pendaftaran CUG Telkomsel Tidak Tersedia Lagi!

Sejak Maret 2019, Pendaftaran yang CUG Telkomsel untuk anggota yang baru sudah tidak tersedia lagi. Namun Anda tidak perlu khawatir, Kami telah mempersiapkan pengganti paket tersebut.

PAKET TELKOMSEL PAKET NELPON PAKET SMS PAKET INTERNET
Advertisement

KONSULTASI VIA WA

Hubungi Saya Via WhatsApp

Blog Post

Related Post

Back to Top

PAKET NELPON


#STarmaila #NelponUnlimitedTsel
ORDER SEKARANG ORDER SEKARANG ORDER SEKARANG ORDER SEKARANG ORDER SEKARANG ORDER SEKARANG

TERPOPULER

MY PRODUCT

Advertisement

Cari Artikel

FACEBOOK

AGEN PULSA

RANDOM POST