menu melayang

Sabtu, 30 September 2017

Cara Daftar CUG Melalui CS Telkomsel

Advertisement
Mau? Daftar CUG Telkomsel Gratis?. Walaupun admin tidak mendengar suara pemirsa pencari layanan CUG Telkomsel admin sudah bisa menebak jawabannya pasti MAU. Tetapi bagaimana caranya?. Daftar CUG Telkomsel secara GRATIS bisa dilakukan melalui CS Telkomsel atau via GraPARI. Kok bisa?. Ya pasti bisa lah kawan, kan GraPARI resmi milik telkomsel, pasti bisa dong daftarkan nomer ke cug telkomsel. Lalu gimana Caranya? Sabar mas bro, kita jelaskan secara gamblang dibawah. Ayok lanjut baca artikelnya.

Cara Daftar CUG Melalui CS Telkomsel

Cara Daftar CUG Melalui CS Telkomsel

Tahap awal yang perlu anda ketahui adalah alamat email cs telkomsel itu. Kita gak akan tutup tutupi apa alamat email yang dihubungi untuk daftar cug melalui cs telkomsel. Mau tau apa alamat emailnya? Alamat email CS Telkomsel untuk daftar cug adalah cs@telkomsel.co.id.

Selanjutnya gimana?
Kirimkan email ke kontak cs telkomsel tersebut dan utarakan maksud anda. Sebagai contoh isi emailnya:
"Halo admin, Saya berminat nih membuat komunitas cug telkomsel, apa saja syarat syarat yang harus dipenuhi".
Tunggu saja respon dari cs telkomsel tersebut dan ikuti apa saja informasi yang diberikan.

"Menunggu sesuatu yang sangat menyebalkan bagiku". Kalo mas bro merasa respon dari cs telkomsel nya lambat ada yang lebih cepat nih. Caranya adalah hubungi langsung 188 dan kembali sampaikan isi hati anda. Asal bukan menyampaikan perasaan cinta aja sama cs nya (Becanda kawan, jangan terlalu bawa serius).

Ok kita lanjut. Yang perlu anda sampaikan ke cs sama seperti isi email. Menanyakan apa aja syarat daftar cug telkomsel di GraPARI.

Anda mungkin tidak mau repot repot menghubungi CS Telkomsel baik via email atau call center 188 jadi kami berikan bocoran informasi nya jawaban yang biasa diberikan oleh cs telkomsel.

Syarat Daftar CUG Melalui CS Telkomsel

Sediakan 50 nomer yang akan dibuat menjadi satu komunitas dan ajukan ke GraPARI. Udah gitu aja. Simple kan?

Anda pasti bertanya lagi. "Apa harus 50 nomer? apa gak bisa 2 nomer aja atau 5 nomer aja (Saya, ayah, ibu, kakak, dan adik)?".  Kalo mau tawar menawar jumlah nomernya silahkan coba di nego cs nya. Semoga hatinya luluh dan bersedia mendaftarkan sejumlah nomer yang anda butuhkan saja. 

Selamat mencoba dan semoga berhasil.

PENDAFTARAN CUG DITUTUP

Mohon Maaf, Layanan Pendaftaran CUG Telkomsel Tidak Tersedia Lagi!

Sejak Maret 2019, Pendaftaran yang CUG Telkomsel untuk anggota yang baru sudah tidak tersedia lagi. Namun Anda tidak perlu khawatir, Kami telah mempersiapkan pengganti paket tersebut.

PAKET TELKOMSEL PAKET NELPON PAKET SMS PAKET INTERNET
Advertisement

KONSULTASI VIA WA

Hubungi Saya Via WhatsApp

Blog Post

Related Post

Back to Top

PAKET NELPON


#STarmaila #NelponUnlimitedTsel
ORDER SEKARANG ORDER SEKARANG ORDER SEKARANG ORDER SEKARANG ORDER SEKARANG ORDER SEKARANG

MY PRODUCT

Advertisement

Cari Artikel

FACEBOOK

AGEN PULSA

RANDOM POST