menu melayang

Sabtu, 30 September 2017

Daftar CUG di Grapari Telkomsel [GRATIS]

Advertisement
Ada versi GRATIS untuk daftar CUG Telkomsel..!! bagaimana caranya? Dalam artikel "Daftar CUG di Grapari Telkomsel [GRATIS]" ini akan CUG Telkomsel Akhir Mali jelaskan apa saja hal yang perlu anda persiapkan untuk daftar cug telkomsel dan menikmati layanan sms gratis tanpa batas ke sesama komunitas cug telkomsel anda. Artikel ini dimuat berdasarkan pertanyaan yang masuk ke kontak wa kami "Cara Gratis daftar CUG Telkomsel" dan ini salah satu cara yang bisa anda coba.

Daftar CUG di Grapari Telkomsel [GRATIS]

Mendaftar CUG Telkomsel ke GRAPARI langsung adalah solusi agar tidak ada biaya yang dikeluarkan untuk tergabung ke komunitas cug telkomsel. Hal ini tentu saja berbeda jika anda daftar cug dengan menggunakan jasa agen aktivasi cug telkomsel. Nah bagi yang ingin tau apa saja yang perlu disiapakan jika ingin daftar komunitas cug telkomsel silahkan simak langkah langkah berikut ini.


Langkah Langkah Daftar CUG di Grapari Telkomsel [GRATIS]

Kirimkan email ke  CS Telkomsel dengan alamat email : cs@telkomsel.co.id dan minta penjelasan apa saja yang perlu disiapkan.

Jika ternyata respon cs via email terasa lambat, maka silahkan vai call ke 188 untuk fast respon. Cukup dengan pulsa 300 rupiah anda bisa sepuasnya meminta informasi seputar daftar cug telkomsel secara gratis di grapari langsung.

Salah informasi yang bisa menjadi referensi anda untuk daftar cug telkomsel secara gratis di grapari adalah berikut ini:
Menyediakan sebanyak 50 nomer anggota yang akan dimasukkan ke dalam komunitas yang sama
Terkadang pihak grapari yang langsung menyediakan 50 nomer yang sudah dimasukkan dalam sebuah komunitas.
Bagi yang sudah berhasil mengajukan daftar cug telkomsel secara gratis di grapari maka akan dapat melayani sms nelpon ke sesama komunitasnya secara gratis tanpa batas.
Bagi pelanggan yang akan mengaktifkan cug untuk bulan berikutnya atau melakukan perpanjangan layanan cug nya saat ketik HBT ON harus berada di wilayah yang sama saat komunitas cug graparinya dibuat, contoh anda membuat cug telkomsel di grapari jakarta (JAWA) maka saat anda akan perpanjang bulan berikutnya harus tetap berada di JAWA. Jika seandainya anda pergi ke Kalimantan, atau ke Sulawesi, atau ke Sumatera atau ke Papua maka dapat dipasatikan 100% anda akan mendapatkan pesan saat ketik HBT ON "Maaf, lokasi anda belum dapat melakukan request ini". Hal ini terjadi karena anda berada diwilayah yang tidak sama dengan wilyah saat pembuatan CUG di Grapari.

Demikianlah aritkel "Daftar CUG di Grapari Telkomsel [GRATIS]" dan selamat mencoba, semoga berhasil. Jika ternyata anda gagal maka silahkan meminta bantuan jasa kami di nomer WhatsApp 085200000285 [KLIK DISINI]. Kami akan membantu anda mendaftarkan cug yang bisa anda pakai dimana saja dan diaktifkan dimana saja baik satu berada di Sabang satu lagi di Merauke tidak masalah.

PENDAFTARAN CUG DITUTUP

Mohon Maaf, Layanan Pendaftaran CUG Telkomsel Tidak Tersedia Lagi!

Sejak Maret 2019, Pendaftaran yang CUG Telkomsel untuk anggota yang baru sudah tidak tersedia lagi. Namun Anda tidak perlu khawatir, Kami telah mempersiapkan pengganti paket tersebut.

PAKET TELKOMSEL PAKET NELPON PAKET SMS PAKET INTERNET
Advertisement

KONSULTASI VIA WA

Hubungi Saya Via WhatsApp

Blog Post

Related Post

Back to Top

PAKET NELPON


#STarmaila #NelponUnlimitedTsel
ORDER SEKARANG ORDER SEKARANG ORDER SEKARANG ORDER SEKARANG ORDER SEKARANG ORDER SEKARANG

TERPOPULER

MY PRODUCT

Advertisement

Cari Artikel

FACEBOOK

AGEN PULSA

RANDOM POST