menu melayang

Jumat, 15 September 2017

"HBT ON" Kamu Akan Mengaktifkan Layanan HEBAT

Advertisement
"HBT ON" Kamu Akan Mengaktifkan Layanan HEBAT | Artikel ini dimuat berdasarkan konsultasi CUG seorang pelanggan kami yang ingin daftar paket HEBAT Telkomsel sms nelpon 10ribu perbulan. Namun salah satu nomernya sudah ganti nomer sehingga ganti nomer yang baru. Sebagaimana sudah dimaklumi bahwa kapasitas per komunitas cug 10k hanya menampung 1000 nomer saja maka tentu saja nomer baru tersebut tidak bisa lagi diajukan ke komunitas sebelumnya dengan alasan komunitas sudah penuh.

Nah, saat user ini meminta kami mendaftakarnya kartunya ke komunitas cug tekomsel, CUG Akhir Mali mencoba menganalisa apakah nomer tersebut sesuai syarat ketentuan yang berlaku atau tidak.

"HBT ON" Kamu Akan Mengaktifkan Layanan HEBAT

Tahap awal yang CUG Akhir Mali intruksikan adalah ketik CEKSTATUS dan kirim ke 2323. Dan ternyata nomer lama user ini masih tergabung dengan komunitas. Namun kami coba memastikan apakah nomer ini masih berfungsi komunitas nya atau tidak. Untuk mengetahui suatu komunitas masih berfungsi atau tidak cukup dengan ketik HBT ON kirim ke 2323. Jika balasannya "Maaf, Keyword yang anda kirimkan salah" Maka itu pertanda komunitas itu tidak bisa digunakan lagi.

Untuk kasus user kami ini saat ketik HBT ON kirim ke 2323 balasan yang muncul adalah "Kamu Akan Mengaktifkan Layanan HEBAT....bla bla bla..." Ini pertanda komunitas tersebut masih bisa digunakan.

Namun masalahnya, user ini ingin menambahkan nomer barunya ke komunitasnya tersebut. Namun komunitas tersebut sudah penuh. Jika terjadi hal seperti ini apa yang bisa dilakukan. 2 langkah berikut bisa menjadi pertimbangan.

#Langkah pertama | Meminta admin pengelola komunitas tersebut menghapus nomer itu dari komunitas sebelumnya.
Poin ini termasuk poin yang agak repot. Alasannya kemungkinan besar anda tidak akan mengetahui siap pengelola komunitas anda tersebut. 

#langkah kedua | Mendaftarkan ulang nomer tersebut ke cug corporate 20k
Ini adalah cara yang paling mudah. Nomer yang sudah tergabung dalam komunitas dan nomor yang belum tergabung dalam komunitas bisa didaftarkan ke cug corporate

Dengan demikian anda bisa mengajukan kembali nomer anda untuk dimasukkan ke komuntas corporate. Untuk informasi lengkap tentang CUG Corporate [KLIK DISINI]. Semoga saja artikel ini bermanfaat.

PENDAFTARAN CUG DITUTUP

Mohon Maaf, Layanan Pendaftaran CUG Telkomsel Tidak Tersedia Lagi!

Sejak Maret 2019, Pendaftaran yang CUG Telkomsel untuk anggota yang baru sudah tidak tersedia lagi. Namun Anda tidak perlu khawatir, Kami telah mempersiapkan pengganti paket tersebut.

PAKET TELKOMSEL PAKET NELPON PAKET SMS PAKET INTERNET
Advertisement

KONSULTASI VIA WA

Hubungi Saya Via WhatsApp

Blog Post

Related Post

Back to Top

PAKET NELPON


#STarmaila #NelponUnlimitedTsel
ORDER SEKARANG ORDER SEKARANG ORDER SEKARANG ORDER SEKARANG ORDER SEKARANG ORDER SEKARANG

TERPOPULER

MY PRODUCT

Advertisement

Cari Artikel

FACEBOOK

AGEN PULSA

RANDOM POST