menu melayang

Jumat, 08 September 2017

Kelemahan CUG Telkomsel

Advertisement
Kelemahan CUG Telkomsel CUG.AkhirMali.com | Tidak ada sistem yang sempuran. Begitu halnya dengan CUG Telkomsel. Dibalik keunggulan dan manfaat yang dimiliki oleh CUG Telkomsel ini ada beberapa kelemahan dan kekurangab cug ini yang juga pasti anda setuju dengan pendapat Admin.

Ide untuk menulis dan membagikan informasi seputar kelemahan cug ini adalah bersumber dari pertanyaan pelanggan atau user yang mendaftarkan CUG kepada kami. Dari pemaparan user tersebut maka kami menyimpulkan poin poin kelemahan cug telkomsel diantarannya adalah:

Kelemahan CUG Telkomsel

#Kelamahan CUG - Gratis SMS Nelpon ke Sesama Komunitas aja
Di list kontak HP anda tentu tidak semua orang tergabung dalam komunitas anda. Hanya orang orang dekat saja yang bisa anda telpon dan sms secara gratis. sebagai contoh kontak Ayah, Ibu, Kakak, dan Adik

#Kapasitas Anggota Terbatas Dalam Satu Komunitas
Saat ini CUG Nelpon SMS 10ribu perbulan hanya bisa menampung 1000 nomer dalam satu komunitas. Angka 1000 nomer di Admin bukanlah jumlah yang besar. Bayangkan saja jika setiap hari masuk ke komunitas yang sama sebanyak 100 nomer perhari, maka dipastikan dalam 10 hari komunitas tersebut sudah PENUH. Namun saat ini sudah tersedia CUG 10K Jumbo Kuota 75ribu Nomer [KLIK DISINI]. Tentu saja fitur baru ini sangat memberikan manfaat yang besar bagi anda yang ingin terus menambahkan anggota ke komunitas anda.

#Kelemahan CUG - Tidak bisa mendaftarkan kartu halo ke CUG
Nah, pengguna kartu Halo yang juga berada dibawah perusahan telkomsel ternyata tidak dapat menikmati fitur cug nelpon sms murah ini.

#Kelemahan CUG - Komunitas tidak berlaku lintas negara
Pada saat pelanggan kami yang anggota keluarganya pergi haji pada bulan yang lalu. Bertanya kepada kami "Apakah cug komunitas bisa digunakan di Arab Saudi (Luar Negeri)". Nah. layanan cug ini hanya berlaku di wilayah NKRI saja. Oleh karena itu, walapun anda tergabung komunitas namun berada di luar negeri maka komunitas anda tidak bisa digunakan.

Demikianlah sedikit informasi seputar Kelemahan CUG. Semoga saja informasi ini bermanfaat.
Salam HEBAT

PENDAFTARAN CUG DITUTUP

Mohon Maaf, Layanan Pendaftaran CUG Telkomsel Tidak Tersedia Lagi!

Sejak Maret 2019, Pendaftaran yang CUG Telkomsel untuk anggota yang baru sudah tidak tersedia lagi. Namun Anda tidak perlu khawatir, Kami telah mempersiapkan pengganti paket tersebut.

PAKET TELKOMSEL PAKET NELPON PAKET SMS PAKET INTERNET
Advertisement

KONSULTASI VIA WA

Hubungi Saya Via WhatsApp

Blog Post

Related Post

Back to Top

PAKET NELPON


#STarmaila #NelponUnlimitedTsel
ORDER SEKARANG ORDER SEKARANG ORDER SEKARANG ORDER SEKARANG ORDER SEKARANG ORDER SEKARANG

TERPOPULER

MY PRODUCT

Advertisement

Cari Artikel

FACEBOOK

AGEN PULSA

RANDOM POST