menu melayang

Minggu, 01 Oktober 2017

Daftar Telkomsel Community 10K dan 35K Sekaligus, Bisakah?

Advertisement
Layanan Telkomsel Community memang sangat membantu, apalagi yanga sudah mengetahui secara detail fitur keunggulan dan manfaat telkomsel community ini. Sampai sampai ada user yang sudah daftar cug telkomsel community 10k (SMS Nelpon 10rb perbulan pulsanya dipotong) bertanya kepada kami apakah bisa dikombinasikan dengan cug paket data internet 35k dengan kuota 1.8GB itu?

Daftar Telkomsel Community 10K dan 35K Sekaligus, Bisakah?

Pertanya Apakah bisa Daftar Telkomsel Community 10K dan 35K Sekaligus itu akan kami jawab di web ini agar menjadi pengetahuan bagi yang lain juga yang berminat bergabung di Telkomsel Community ini.

Setiap jenis cug memiliki fitur keunggulan tersendiri dan syarat ketentuan yang sama. Sayarat ketentuan yang utama adalah NOMER BELUM TERGABUNG KOMUNITAS TELKOMSEL. Baik komunitas nelpon sms atau pun komunitas paket internet.

Oleh karena itu, jika sebuah nomer sudah tergabung dalam satu komunitas tertentu maka dia tidak dapat menikmati layanan cug telkomsel community lainnya.

Jadi sebagai kesimpulannya, jika seorang sudah terdaftar pada cug telkomsel community sms nelpon 10ribu perbulan ingin daftar kembali ke cug paket data internet 35k maka jawabannya TIDAK BISA.

Semoga artikel ini bermanfaat. Terima kasih

PENDAFTARAN CUG DITUTUP

Mohon Maaf, Layanan Pendaftaran CUG Telkomsel Tidak Tersedia Lagi!

Sejak Maret 2019, Pendaftaran yang CUG Telkomsel untuk anggota yang baru sudah tidak tersedia lagi. Namun Anda tidak perlu khawatir, Kami telah mempersiapkan pengganti paket tersebut.

PAKET TELKOMSEL PAKET NELPON PAKET SMS PAKET INTERNET
Advertisement

KONSULTASI VIA WA

Hubungi Saya Via WhatsApp

Blog Post

Related Post

Back to Top

PAKET NELPON


#STarmaila #NelponUnlimitedTsel
ORDER SEKARANG ORDER SEKARANG ORDER SEKARANG ORDER SEKARANG ORDER SEKARANG ORDER SEKARANG

MY PRODUCT

Advertisement

Cari Artikel

FACEBOOK

AGEN PULSA

RANDOM POST