menu melayang

Selasa, 25 Juli 2017

Tarif Telepon Telkomsel Mahal Atasi Dengan Bergabung Komunitas CUG Telkomsel

Advertisement
Tarif Telepon Telkomsel Mahal Atasi Dengan Bergabung Komunitas CUG Telkomsel | JIKA ANDA PERNAH ORDER CUG DENGAN SAYA, WAJIB BACA...

Hai guys,
Bagaimana kesan anda setelah menggunakan layanan CUG. Nelpon & sms gratis tanpa batas hanya 10 ribu perbulan? Berapakah biaya pulsa yg berhasil anda pangkas?

Menyenangkan bukan, pakai telkomsel yg katanya tarifnya paling mahal. Nyatanya anda bisa hemat pulsa hampir 80% dari kebanyakan pengguna regular.

Tarif Telepon Telkomsel Mahal Atasi Dengan Bergabung Komunitas CUG Telkomsel

Pertanyaannya, sampai kapankah layanan ini tersedia dan bisa anda nikmati?
Jawabannya sudah saya katakan saat pertama kali anda order.

"Tidak ada garansi, CUG bukan layanan abadi. Perubahan tarif bahkan penghentian layanan dapat terjadi kapan saja. Tergantung kebijakan Telkomsel. Kontrak order selesai setelah anda bisa membeli paket dibulan pertama."

Artinya, jika suatu saat nanti layanan ini dihentikan telkomsel. itu bukan disebabkan oleh saya. karna saya tidak punya wewenang apapun.

Lalu muncul kekhawatiran, "saya jadi ragu mau daftar lagi. takutnya bulan depan gk bisa diperpanjang. rugi dong saya. kalo cuma bisa dipakai 1 bulan aja"

Jawaban saya sederhana, jika seandainya 1 bulan saja anda bisa menikmati layanan ini. itu sudah sangat membantu anda berhemat pulsa. dibanding anda tidak pernah menggunakan layanan CUG sama sekali.

Jadi tidak perlu mengkhawatirkan sampai kapan layanan ini bisa digunakan. yang perlu anda khawatirkan, anda akan semakin boros pulsa jika tidak menggunakan layanan ini.

Btw, saya sudah aktif melayani registrasi CUG sejak akhir  tahun 2015. puluhan ribu nomor sudah berhasil diaktivasi melalui saya. Jadi bukan sekedar seller musiman. hari ini jualan besok nggak. Apapun yg terjadi kedepan, anda tetap bisa menghubungi saya.

Keep order, sampaikan kesan baik menggunakan CUG pada teman2 anda. Bantu mereka turut menikmati layanan ini.

Regards,
Akhir Mali GAYO
WA 085200000285

PENDAFTARAN CUG DITUTUP

Mohon Maaf, Layanan Pendaftaran CUG Telkomsel Tidak Tersedia Lagi!

Sejak Maret 2019, Pendaftaran yang CUG Telkomsel untuk anggota yang baru sudah tidak tersedia lagi. Namun Anda tidak perlu khawatir, Kami telah mempersiapkan pengganti paket tersebut.

PAKET TELKOMSEL PAKET NELPON PAKET SMS PAKET INTERNET
Advertisement

KONSULTASI VIA WA

Hubungi Saya Via WhatsApp

Blog Post

Related Post

Back to Top

PAKET NELPON


#STarmaila #NelponUnlimitedTsel
ORDER SEKARANG ORDER SEKARANG ORDER SEKARANG ORDER SEKARANG ORDER SEKARANG ORDER SEKARANG

MY PRODUCT

Advertisement

Cari Artikel

FACEBOOK

AGEN PULSA

RANDOM POST