menu melayang

Kamis, 24 Agustus 2017

Syarat Gratis Nelpon SMS CUG Timbal Balik

Advertisement
Syarat Gratis Nelpon SMS CUG Timbal Balik CUG.AkhirMali.com | "Selamat! Kamu tlh tergabung dalam Komunitas CUG Akhir Mali. Nikmati call&SMS gratis ke teman komunitasmu dg aktivasi paket HBT. Info lebih lanjut di *232#". Jika anda sudah mendapatkan sms seperti contoh diatas apakah anda secara otomatis bisa menikmati layanan sms nelpon gratis unlimited ke sesama komunitas anda?. Belum. Ada langkah yang menjadi syarat bisa dinikmati fitru hebat ini.

Hal yang harus dilakukan setelah mendapatkan sms tergabung dalam komunitas adalah mengaktifkan layanan cug tersebut dengan cara ketik HBT ON kirim ke 2323.

Syarat Gratis Nelpon SMS CUG Timbal Balik

Sebagai contoh anda mengajukan ke Admin beberapa nomer yang akan dimasukkan ke dalam komunitas cug telkomsel sms nelpon 10ribu perbulan. nomor yang dimasukkan adalah nomor Anda, ayah, ibu, kakak, abang dan adik.

Dari semua nomer diatas HANYA ANDA saja yang melakukan pengaktifan CUG dengan cara ketik HBT ON kirim ke 2323. Sementara anggota keluarga lain tidak. Apakah mereka gratis sms nelpon ke anda? Jawabannya TIDAK?.

Mengapa mereka tidak gratis sms nelpon ke anda padahal satu komunitas dengan anda? Jawabannya karena mereka belum melakukan HBT ON kirim ke 2323.

Sebagai kesimpulan, ketik HBT ON kirim ke 2323 adalah syarat baru bisa menikmati layanan cug ini. Semoga artike ini bermanfaat. Berizin.

PENDAFTARAN CUG DITUTUP

Mohon Maaf, Layanan Pendaftaran CUG Telkomsel Tidak Tersedia Lagi!

Sejak Maret 2019, Pendaftaran yang CUG Telkomsel untuk anggota yang baru sudah tidak tersedia lagi. Namun Anda tidak perlu khawatir, Kami telah mempersiapkan pengganti paket tersebut.

PAKET TELKOMSEL PAKET NELPON PAKET SMS PAKET INTERNET
Advertisement

KONSULTASI VIA WA

Hubungi Saya Via WhatsApp

Blog Post

Related Post

Back to Top

PAKET NELPON


#STarmaila #NelponUnlimitedTsel
ORDER SEKARANG ORDER SEKARANG ORDER SEKARANG ORDER SEKARANG ORDER SEKARANG ORDER SEKARANG

MY PRODUCT

Advertisement

Cari Artikel

FACEBOOK

AGEN PULSA

RANDOM POST