menu melayang

Sabtu, 30 September 2017

CUG Telkomsel Kartu Halo

Advertisement
Hampir semua pelanggan telkomsel yang sudah mengetahui keunggulan komunitas cug telkomsel ingin sekali mendaftarkan kartunya ke komunita cug telkomsel termasuk pelanggan kartu halo. Admin sering sekali mendapatkan pertanyaan dari pelanggan telkomsel "Bagaimana Cara Daftar CUG Telkomsel Kartu Halo". Apakah bisa kartu halo didaftarkan ke komunitas CUG Telkomsel karena kartu Halo juga milik telkomsel?. Berikut ini akan Admin CUG Telkomsel Akhir Mali uraikan sedikit.

CUG Telkomsel Kartu Halo

Kartu halo memang produk dan milik telkomsel. Namun bagi anda yang memiliki kartu halo dan ingin daftar CUG maka dipastikan GAGAL karena syarat utama daftar CUG adalah kartu telkomsel SELAIN kartu halo.

Lalu apa solusinya?
Jika anda ingin menikmati layanan cug telkomsel maka anda harus mengikuti syarat ketentuan yang berlaku yang salah satunya adalah kartu telkomsel baik itu Kartu AS, Kartu Loop, Kartu simpati, kartu flash atau kartu lainnya selain kartu halo.

Semoga uraian singkat ini memberikan pencerahan dan memberikan jawaban atas pertanyaa "Bisakah Daftar CUG Telkomsel Kartu Halo?". Salam Hebat

Admin CUG Telkomsel Akhir Mali

PENDAFTARAN CUG DITUTUP

Mohon Maaf, Layanan Pendaftaran CUG Telkomsel Tidak Tersedia Lagi!

Sejak Maret 2019, Pendaftaran yang CUG Telkomsel untuk anggota yang baru sudah tidak tersedia lagi. Namun Anda tidak perlu khawatir, Kami telah mempersiapkan pengganti paket tersebut.

PAKET TELKOMSEL PAKET NELPON PAKET SMS PAKET INTERNET
Advertisement

KONSULTASI VIA WA

Hubungi Saya Via WhatsApp

Blog Post

Related Post

Back to Top

PAKET NELPON


#STarmaila #NelponUnlimitedTsel
ORDER SEKARANG ORDER SEKARANG ORDER SEKARANG ORDER SEKARANG ORDER SEKARANG ORDER SEKARANG

MY PRODUCT

Advertisement

Cari Artikel

FACEBOOK

AGEN PULSA

RANDOM POST