menu melayang

Minggu, 10 September 2017

Mohon Maaf Keyword Yang Anda Kirimkan Salah

Advertisement
Mohon Maaf Keyword Yang Anda Kirimkan Salah CUG.AkhirMali.com | Salah satu balasan 2323 saat ketik HBT ON adalah "Mohon Maaf Keyword Yang Anda Kirimkan Salah". Apakah anda pernah mendapatkan pesan tersebut yang pertanda anda tidak bisa mengaktifkan layanan CUG?. Jika anda pernah mengalami permasalahan ini maka berikut ini adalah bagian dari penyebab kegalalan HBT ON ini.

Mohon Maaf Keyword Yang Anda Kirimkan Salah

# Mohon Maaf Keyword Yang Anda Kirimkan Salah - Nomer belum tergabung komunitas
Inilah salah satu penyebab kenapa saat HBT ON yang muncul adalah pesan "Mohon Maaf Keyword Yang Anda Kirimkan Salah". Jika anda mendapatkan pesan seperti ini maka solusinya adalah daftar cug telkomsel ke agen cug telkomsel atau langsung ke GRAPARI untuk memasukkan anda ke komunitas.

# Mohon Maaf Keyword Yang Anda Kirimkan Salah - Komunitas sudah tidak berfungsi lagi.
Ada user cug telkomsel yang bertanya kepada kami, "Mengapa saat CEKSTATUS sudah tergabung komunitas namun ketika HBT ON malah mendapatkan pesan Mohon Maaf Keyword Yang Anda Kirimkan Salah?". Jika terjadi hal tersebut itu dikarenakan komunitasnya sudah tidak bisa digunakan lagi. Sebagai solusinya silahkan daftar cug kembali.

http://cug.akhirmali.com/2017/07/jasa-aktivasi-cug-10rb-bulan.html

Kesimpulan:
Tanda sebuah komunitas bisa digunakan adalah anda bisa mengaktifkan layanan komunitas tersebut dengan cara ketik HBT ON dan kirim ke 2323. Jika tidak bisa maka anda harus DAFTAR CUG TELKOMSEL [KLIK DISINI]  kembali. Semoga artikel singkat ini bermanfaat.

PENDAFTARAN CUG DITUTUP

Mohon Maaf, Layanan Pendaftaran CUG Telkomsel Tidak Tersedia Lagi!

Sejak Maret 2019, Pendaftaran yang CUG Telkomsel untuk anggota yang baru sudah tidak tersedia lagi. Namun Anda tidak perlu khawatir, Kami telah mempersiapkan pengganti paket tersebut.

PAKET TELKOMSEL PAKET NELPON PAKET SMS PAKET INTERNET
Advertisement

KONSULTASI VIA WA

Hubungi Saya Via WhatsApp

Blog Post

Related Post

Back to Top

PAKET NELPON


#STarmaila #NelponUnlimitedTsel
ORDER SEKARANG ORDER SEKARANG ORDER SEKARANG ORDER SEKARANG ORDER SEKARANG ORDER SEKARANG

TERPOPULER

MY PRODUCT

Advertisement

Cari Artikel

FACEBOOK

AGEN PULSA

RANDOM POST