menu melayang

Kamis, 29 Juni 2017

Cara Berhenti Berlangganan CUG Data 35k Telkomsel

Advertisement
Setelah menjawab pertanyaan pelanggan kami "Unreg CUG Sebelum Daftar Corporate, Haruskah?" kini CUG Akhir Mali akan mempublish kembali disini pertayaan user yang lain seputar cug juga lebih tepatnya tentang CUG DATA 35K. "Gan, Bagaimana Cara Berhenti Berlangganan CUG Data 35k Telkomsel agar tidak dipotong pulsa lagi setiap bulannya?". dengan alasan sesuatu dan lain hal terkadang user ingin sekali telkomsel tidak lagi memotong pulsa secara otomatis saat perpanjangan cug mungkin karena sudah mendapatkan paket yang lebih murah seperti promo combo 3gb 50ribu yang baru baru ini sangat banyak diminati pelanggan telkomsel.

Cara Berhenti Berlangganan CUG Data 35k Telkomsel

Ok kita fokuskan ke pembahasan awal. Bagi anda yang sudah tergabung cug data 35k dan ingin berhenti berlangganan maka cara yang anda lakukan cukup simpel atau sederhana sekali. anda cukukp ketik HBT OFF kirim ke 2323. Maka secara otomatis anda akan berhenti dari paket cug saat ini. Pada bulan berikutnya pulsa anda tidak akan lagi dipotong oleh telkomsel walaupun pulsa anda lebih dari jumlah yang biasa digunakan untuk mengaktifan cug.

Bagaimana jika suatu saat anda ingin kembali menikmati cug data 35k? anda cukup mengaktifkannya kembali dengan cara ketik HBT ON kirim ke 2323. Jika memang komunitas anda masih bisa digunakan maka anda akan berhasil melakukan HBT ON.

Demikianlah artikel singkat tentang "Cara Berhenti Berlangganan CUG Data 35k Telkomsel" semoga artikel ini bermanfaat. Salam Hebat

PENDAFTARAN CUG DITUTUP

Mohon Maaf, Layanan Pendaftaran CUG Telkomsel Tidak Tersedia Lagi!

Sejak Maret 2019, Pendaftaran yang CUG Telkomsel untuk anggota yang baru sudah tidak tersedia lagi. Namun Anda tidak perlu khawatir, Kami telah mempersiapkan pengganti paket tersebut.

PAKET TELKOMSEL PAKET NELPON PAKET SMS PAKET INTERNET
Advertisement

KONSULTASI VIA WA

Hubungi Saya Via WhatsApp

Blog Post

Related Post

Back to Top

PAKET NELPON


#STarmaila #NelponUnlimitedTsel
ORDER SEKARANG ORDER SEKARANG ORDER SEKARANG ORDER SEKARANG ORDER SEKARANG ORDER SEKARANG

MY PRODUCT

Advertisement

Cari Artikel

FACEBOOK

AGEN PULSA

RANDOM POST